Jumat, 07 Agustus 2015

Konsep Jualan Unik ala Vespa Indonesia

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - Bersamaan dengan peluncuran Vespa S 125 terbaru, Piaggio Indonesia juga memperkenalkan Vespa Corner danwindow display di The Goods Dept, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, (13/5/2015). Ini menjadi konsep baru jualan Vespa demi kemudahan "menjemput" calon konsumen.

Artinya, konsumen tak harus melakukan pemesanan di dealer, tetapi bisa juga dilakukan di mal. Untuk saat ini, hanya Vespa S 125 yang dipajang, namun di toko ini konsumen bisa memesan model lain, termasuk Primavera 150, Sprint 150, LXV 150, GTS 150, hingga deretan merek Piaggio tipe MP3 Yourban dan Beverly 350.

"Kami memberi platform baru soal pembelian. Goods Dept adalah toko yang mengedepankan lifestyle, dan ini menjadi inline dengan kami, karena membidik target konsumen yang sama," tegas Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia.

Kendati demikian, Marco menegaskan bahwa The Goods Dept bukanlahdealer, namun titik pembelian yang disebut partner. Setiap pemesanan akan tetap "dilempar" ke dealer, dengan sistem pembayaran dan pelayanan yang sama seperti layaknya membeli sepeda motor baru darishowroom.

Unik

Munculnya "booth" Vespa di sela-sela display sepatu dan baju membuat suasana toko menjadi unik. Apalagi Vespa S yang dipajang hanya terdiri dari dua warna kontras, yakni biru dan kuning.

Rebellionik, Desainer Vespa Corner pun mengatakan bahwa keunikan dua warna itu menginspirasinya untuk mendesain dengan tema "stereo".

Vespa Corner di The Goods Dept akan hadir juga di Pondok Indah Mall, mulai Juni 2015 mendatang. Kemungkinan besar juga akan berkolaborasi juga di Plaza Indonesia dalam waktu dekat.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/13/131228415/Konsep.Jualan.Unik.ala.Vespa.Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar